Nokia Power Ranger is a Dual Boot Smartphone





Nokia yang dulu sempat menghilang di laga smartphone dan kini kembali  produk terbaru yang dinamakan Nokia Power Ranger. dari namanya saja sudah dapat membuat kita penasara, jadi apa sih kelebihan dari Nokia Power Ranger ini ?

Nokia datang dengan konsep luar biasa yang belum pernah dimiliki oleh gadget Nokia sebelumnya. Nokia memberikan suatu komponen cukup spektakuler yang bisa anda andalkan untuk komunikasi. Smartphone Nokia Power Ranger akan dibekali dengan Dual Boot atau Dual Booting yang bisa di akses dalam satu smartphone saja.
Sistem operasi yang akan digunakan dalam smartphone Nokia Power Ranger yaitu Android v4.4 KitKat dan Windows Phone 8.1 terbaru.

Kedua OS tersebut memberikan kemudahan untuk menghasilkan dukungan aplikasi yang cukup maksimal. Desain Nokia Power Ranger super tipis yang memiliki dual OS sekaligus. Ukuran layar Nokia Power Ranger memiliki lebar 5.1 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixels Full HD yang berkualitas baik.


Jenis layar Nokia Power Ranger mendukung adanya QHD yang memiliki teknologi tinggi dalam menampilkan berbagai aplikasi yang terdapat dalam smartphone. Kamera Nokia Power Ranger mendukung resolusi cukup tinggi dengan 24 Megapixel dan pada kamera depan 5 Megapixel.

Bagian perangkat dari smartphone Nokia Power Ranger mendukung adanya Qualcomm Snapdragon 805 dengan kecepatan 2,5GHz yang cukup maksimal serta dukungan graphic processing unit dengan tipe Adreno 420 untuk hasil tampilan 3D lebih WOW.

Smartphone Nokia Power Ranger mendukung adanya kapasitas memori internal 64GB serta memberikan kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 4GB akan mampu mengadopsi berbagai macam aplikasi yang bisa digunakan dalam smartphone Nokia tersebut. Menurut kabar lebih lanjut, bahwa smartphone dual boot ini akan diperluas memori internal hingga 512GB. Dengan Kapasitas internal yang Gila ini dapat dipastikan bahwa kita tidak memerlukan MemoryCard lagi.

Smartphone Nokia Power Ranger mendukung jaringan hingga 4G LTE dengan kecepatan maksimal dan terdapat fitur multimedia menggunakan dual speaker stereo memiliki kualitas terbaik. Adapun polycarbonate yang bisa menangkap sinyal radio lebih kuat dan kinerja smartphonelebih maksimal.

By : Didik

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Koran Jawa Timur - All Rights Reserved