Bocoran The Last – Naruto the Movie- Menunjukkan Naruto x Hinata



Edisi ke 52 dari majalah Shueisha Mingguan Shonen Jump membuka gambaran baru dari film The Last – Naruto the Movie. Gambaran ini berisi Naruto dan Hinata.
Gambaran baru itu berisi label berikut ini:
Naruto dan Hinata, yang perasaannya saling tidak tersampaikan, takdir mereka sekarang akan bergabung! Gambaran terbaru yang muncul menunjukkan Naruto dan Hinata mengikuti jalan dimana mereka memikirkan masa depan mereka bersama.

Edisi ini juga memberi kita informasi lebih lanjut mengenai cerita film:
Hinata selalu memikirkan Naruto sejak mereka kecil. Ketika Naruto akhirnya menyadari perasaannya, Hinata dikalahkan oleh Toneri! Perasaan mereka yang saling disampaikan saat Naruto amat menyadari bahwa dia sendirilah penyebab kekalahan ini. untuk kepentingan masa depan yang seharusnya dia lindungi, Naruto memulai pertarungan akhirnya. Apa yang dipikirkan Naruto saat dia memandang raut sedih Hinata dalam wajahnya?

Komik manga A16184 1813755836.1413018479 211x300 artikel 
Berikut adalah pemeran untuk film ini:
Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki
Chie Nakamura sebagai Sakura Haruno
Showtaro Morikubo sebagai Shikamaru Nara
Satoshi Hino sebagai Sai
Nana Mizuki sebagai Hinata Hyūga
Kazuhiko Inoue sebagai Kakashi Hatake
Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha
Jun Fukuyama juga akan membintangi film sebagai pemeran antagonis, Toneri Outsutsuki.
Mingguan Shonen Jump dan Jump J Books menggambarkan cerita film dan novelisasinya:
Bulan sudah mulai bergerak lebih dekat ke Bumi! Saat itu, bulan akan hancur dan meteorit akan menghujani permukaan bumi. Saat hari akhir bumi menghampiri, Hanabi Hyuuga diculik oleh pria misterius di Konoha, dan Naruto, Sakura, Sai, Shikamaru, dan Hinata berangkat pada misi penyelamatan! Bisakah Naruto dan yang lainnya mengatasi krisis?

The Last – Naruto the Movie- akan mulai dibuka di bioskop Jepang pada 6 Desember, dan akan jadi film pertama Naruto dalam dua tahun. Film ini juga merupakan bagian dari “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (Proyek Pembukaan Era Baru Naruto) yang lebih besar menandai peringatan 15 tahun manga aslinya. Pembuat manganya Masashi Kishimoto dipercayakan dengan cerita asli, desain karakterm dan kepala pengawas cerita film. Khususnya, dia menggambar desain baru untuk karakter judul di film, sama seperti karakter lainnya. Tsuneo Kobayashi (12 kerajaan, Emma: Romansa Victorian, Animasi Kurokami) menyutradarai film, dan Sukima Switch mengisi lagu tema utama juga mengisi suara ninja.

1,5 juta penonton pertama yang menonton The Last – Naruto the Movie- akan menerima sebuah hadiah buku resmi Baruto Hiden Retsu no Sho, Buku ini adalah cerita sampingan dari Naruto: Seri Data Buku Karakter Resmi. Buku fan edisi terbatas di bioskop akan memasukkan sebuah manga yang digambar khusus untuk film oleh pembuat manga asli Naruto Masashi Kishimoto. Mingguan Shonen Jump mengungkap bahwa belakang buku akan menunjukkan sebuah gambaran misterius. 1,5 juta penonton pertama juga akan menerima satu dari tiga stiker asli Naruto, Kakashi, atau Sasuke.

Manga Naruto oleh Masashi Kishimoto berakhir di Shonen Jump pada 10 November setelah 15 tahun serialisasi. Mini seri baru dari Kishimoto dengan “cerita Konoha yang baru bersemi” akan terbit musim semi mendatang.

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Koran Jawa Timur - All Rights Reserved