materi stand up comedy | tema cinta






Selamat malam semua... Nama saya anang, twitter saya @anangkuchily . saya ini orangnya cengeng. Makanya kalau saya lagi stand up comedy kalian ketawa aja biar saya nggak nangis di panggung.

Malam ini saya akan membahas tentang cinta. Siapa sih yang nggak kenal cinta ??? Anak ingusan + ndeso aja tau cinta, eh sory gua ngomongin kalian.

Cinta itu aneh, karena ditambah awalan "ber" aja artinya jadi beda "bercinta"

Menurut cowok cowok pemalu kayak saya cinta itu bagaikan kentut. Kalau di tahan nyakitin, kalau dikeluarin malu.

Kalau buat cewek cewek cantik sih, cinta itu udah kayak angkot. Banyak yang lewat, tapi belum tentu dia mau.

Beda kalau menurut yang baru putus, cinta itu bagai mimpi basah... Rasanya dikit tapi bercaknya membekas,

disini ada yang jomblo ??? (sambil nunjuk-nunjuk penonton). Hmmmh hari gini masih jomblo ??? Kalian ini kayak.... Kayak gua aja.

Tapi nggak papa kawan, malam minggu sendiri itu nggak masalah. Tapi kalau malam pertama sendirian itu baru menyakitkan

Lo musti tau gua jomblo bukan karena nggak laku, tapi emang nggak ada yang mau aja....

Soalnya menurut gua orang pacaran itu lebay. Baru pertama nembak aja udah aneh aneh... Baru pertama nembak aja sok sok an pasang spanduk yang tulisanya "i love you" tapi begitu spanduk dibalik... Eh gambar caleg.

Itu baru nembaknya, begitu jadian langsung status di facebook langsung diganti "bertunangan"... Tapi kalau ada masalah dikit langsung diganti statusnya jadi "single"... Bener bener alay, kenapa nggak sekalian aja kalau ada masalah sama orang tua statusnya diganti "yatim".

Tapi gua pesen buat cowok yang udah punya pacar. Jangan perneh bikin cewek kalian menangis, airmata wanita itu mahal harganya... Bayangin aja kalau wanita nangis, maskaranya luntur, bedaknya luntur, itu yang bikin mahal

dan yang terakhir......terima kasih

sekian dari saya. selamat malam
Anonymous said...

Endos. Hahahak

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Koran Jawa Timur - All Rights Reserved