Sword Art Online Season 3 Dikabarkan Rilis Pada 2015


Mungkin diantara Kalian Semua sudah mengenal Anime Seri Sword Art Online, Sword Art Online adalah seri Light Novel yang ditulis oleh pengarang Jepang Reki Kawahara. Berdasarkan novel-novelnya secara internasional populer diterbitkan. Selain diadaptasi dalam bentuk anime serie dan movie, novel ini sendiri juga sudah diadaptasi dalam bentuk game untuk platform Antara lain PSP.

pada tahun 2012, televisi Jepang menayangkan perdana anime ini untuk serial anime dengan nama yang sama, dan pada akhir 2013 mereka merilis khusus film. Setelah dua tahun menunggu, pencipta acara senang para fans dengan musim kedua, yang dirilis pada musim panas 2014 dan akan berakhir pada bulan Desember tahun yang sama atau pada Fall 2014 ini.

Kemungkinan tanggal rilis dari Sword Art Online Season 3 - akhir 2015. Ada kemungkinan bahwa episode baru bisa keluar lebih lambat lagi pada musim panas (Summer) 2016.

Plot anime ini dalam waktu dekat. Kemajuan teknologi telah mencapai tingkat yang sangat tinggi. Ini menjadi mungkin untuk benar-benar tenggelam dalam dunia virtual reality, sementara pada saat yang sama untuk memblokir informasi yang datang ke otak dari indera dasar. Sekarang mungkin untuk mencegat sinyal-sinyal ini dan menghasilkan yang baru dengan komputer. Total Immersion sekarang aktif digunakan dalam industri game komputer untuk menciptakan dunia game virtual yang sempurna.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Semua penggemar suara bulat menuntut segera dikeluarkanya Season 3 Sword Art Online (SAO 3) dari pencipta. Apakah mereka harus menunggu dua tahun lagi atau akan episode baru keluar cepat? Apapun yang terjadi, kita akan berharap dan berharap bahwa musim baru akan dirilis pada tahun 2015.


sumber : animenen.blogspot.com

By : didik

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Koran Jawa Timur - All Rights Reserved